Rabu, 12 Januari 2011

Pemain Keturunan Untuk Timnas U23 Bertambah Satu Lagi Dari Belanda

 

Setelah seleksi pertama Timnas U23 yang dihadiri 3 pemain klub asing dari 9 nama yang diundang seleksi, akan bertambah lagi seorang pemain asal belanda pada seleksi kedua. Dari seleksi kedua ini telah hadir satu pemain yang memenuhi undangan yaitu Ruben Wuarbanaran. Namun menurut Iman Arief (Deputi Bidang Teknik BTN) akan tiba di Jakarta, rabu, 12 Januari 2011,  pemain yang kini membela SV Hooddorp yang bernama Vincent Partosoebroto.

Vincent sendiri adalah pemain keturunan Indonesia yang sudah menjadi warga negara Belanda. Pemain ini merupakan saudara kembar kiper Tim Junior Ajax Amsterdam, Donovan Partosoebroto.

Selain Ruben dan Vincent, ketiga pemain asal Belanda lainnya, yakni Stefano Lilipaly, Oliver Rifai, dan Mark van der Mareel belum bisa hadir pada seleksi tahap kedua. Menurut Asisten Pelatih Timnas, Wolfgang Pikal, ketiganya baru tiba di Jakarta pada Jumat, 14 Januari 2011. Artinya ketiganya baru bisa ikut dalam seleksi tahap ketiga yang digelar, 15-17 Januari 2011. Sedangkan Farri Agri yang bermain di klub Qatar belum ada kepastian kedatangannya di Jakarta sampai sekarang.

Sumber : berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar