Jumat, 07 Januari 2011

Heboh Pulau Seks Di Filipina

foto 


Pemerintah Filipina gerah. Mereka mungkin bakal melarang adegan seks di pantai paling terkenal di dunia di pulau Boracay setelah sebuah kru televisi merekam dua pasangan lain jenis yang bugil di tempat umum saat malam Tahun Baru. Hal itu dikatakan Walikota setempat hari ini.

Klip video syur itu menunjukkan salah satu pasangan tampak berhubungan intim di pantai dan pasangan lainnya bercumbu dalam suatu ciuman menggairahkan di dalam air. Hebohnya lagi, para perempuan yang asyik masyuk itu tanpa penutup dada tampak jelas di bawah garis air pantai. Wah.


Jaringan televisi ABS-CBN menyebutkan rekaman syur itu tampaknya adalah pasangan bule pada pukul 2 dinihari saat Tahun Baru seusai sebuah pesta dugem besar di sisi pantai di Boracay menyambut tahun 2011.


“Kami berfikir suatu aturan 'tak boleh berhubungan seks di pantai' maka para turis lainnya bakal bukanlah skandalisasi,” ujar John Yap, Walikota kota Malay bahwa mereka punya yuridiksi atas Boracay, kepada ABS-CBN dalam sebuah wawancara yang dilayangkan pada situsnya pekan ini. Yap mengatakan pemerintah memperhatikan atas sensitifitas sebagai bangsa yang memeluk Katolik Roma.


“Ini suatu kasus terisolasi dan sedikit sulit dikendalikan tapi, jika polisit melihat mereka, mereka bakal ditangkap atas skandal publik,” ujarnya. Dalam sebuah penjelasan telepon dengan AFP hari ini, seperti dikutip The Straits Times, Walikota Yap membenarkan pernyataannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar