Rabu, 12 Januari 2011

Aceh United Mengejar Mark Viduka

Banda Aceh - Aceh United terus berbenah demi mempersiapkan diri menghadapi Liga Primer Indonesia. Selain mendatangkan Pierre Njanka, klub tersebut juga serius mengejar mantan striker timnas Australia, Mark Viduka.

"Untuk mempertajam lini depan, Aceh United sedang membidik Mark Viduka. Ini juga untuk membuat LPI lebih menarik dibanding ISL," sahut CEO LPI untuk Aceh United, Ari Wibowo dalam perbincangan dengan detiksport.


Viduka saat ini berstatus tanpa klub, setelah terakhir membela Newcastle United dalam kurun 2007 sampai 2009. Striker yang tahun ini menginjak usia 35 tahun itu sempat menjadi andalan lini depan The Soceroos, selain memperkuat beberapa klub Liga Primer Inggris seperti Leeds United, Middlesbrough dan Celtic di Liga Skotlandia.


Upaya mengejar pemilik 43 caps dan sumbangan 11 gol untuk Australia itu sejauh ini sudah mulai dilakukan kubu Aceh United. Kepastian mau atau tidaknya Viduka bermain di LPI akan diketahui pada Sabtu (15/1/2011) akhir pekan ini.


"Lionel (Charbonnier, pelatih Aceh United) punya link di Australia hingga dialah yang mencoba melakukan kontak dengan agen Viduka. Viduka sudah tahu kalau Aceh United menincar dia. Kepastian mau atau tidaknya dia akan didapat Sabtu akhir pekan ini," tuntas Ari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar